Handheld Metal Detector

Handheld Metal Detector
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpiLPxbk1q9SGNAZdqKi0KNK1dXmxPhNvNUARmCwqWJnYp4EUqKmsGgT6O1Ztt3DY6CH_1JvGmxk_SiRTnU2lSXpSHOZeuv3rsHKXJjuvj3k2S1VsoTyH600Y74S5CehYWucwmzEKjieAl/s72-c/handheld.jpg

Handheld Metal Detector

$Call











Sebuah Metal detector (detektor logam) berfungsi untuk menemukan barang yang terbuat dari logam yang mungkin tersembunyi atau tidak terlihat jelas. Sebuah detektor logam(metal detector) biasanya terdiri dari: The search oil (Kumparan pencarian), Shaft (Poros), Control box (Kotak kontrol), dan Stabilizer (Stabilisator). The search oil, juga dikenal sebagai kepala pencari atau antena, mungkin adalah bagian paling penting dari perangkat, seperti mengidentifikasi benda logam. The control box menampung sirkuit internal, mikroprosesor, baterai, speaker, serta kontrol. The shaft adalah bagian yang menghubungkan the control box ke kumparan pencarian (the search oil), sedangkan stabilizer untuk menjaga perangkat agar tetap stabil walaupun orang-orang di sekitar bergerak.

Handheld Metal Detector adalah alat pendeteksi logam yang dapat digunakan pada berbagai tempat atau lokasi. Umumnya alat ini digunakan pada area entrance ke suatu gedung. Banyak faktor yang membuat alat ini terlihat bagus, berikut ini adalah contoh handheld metal detector terbaik :

1. Garrett Pro-Pointer Pengguna metal detector me-review jika website situs memberikan pujian tinggi kepada Garrett Pro-Pointer. Meskipun mungkin lebih terkenal dengan tongkat keamanan (security wands), Pro-Pointer sempurna untuk semua jenis situasi, seperti mencari kancing logam di dinding atau mencari objek dalam kondisi cahaya rendah menggunakan senter. Alat ini tahan air dan memiliki desain kokoh. Meskipun salah satu model yang lebih mahal di pasar, mereka yang menginginkan yang terbaik dari yang terbaik harus memilih detektor logam ini.

2. Bounty Hunter Pinpointer  Pengguna pada Metal Detector Mendeteksi Forum setuju bahwa Bounty Hunter Pinpointer adalah metal detector yang bagus dan bernilai baik untuk pemula. Fitur tombol kontrolnya mudah digunakan dan berjalan pada satu baterai 9 volt. Ini memberikan kedua sinyal audio dan getaran ketika mendeteksi sepotong logam. Dipasangkan dengan salah satu alat detektor logam Bounty Hunter yang lebih besar, seperti Bounty Hunter Pioneer atau Gold Digger, ia dapat menemukan objek yang hilang di area yang luas.


3. White's Bullseye II Pinpointer Metal Detector
Skotlandia Mendeteksi Situs "sangat terkesan" dengan White’s Bullseye II Pinpointer Metal Detector dan sangat merekomendasikan itu. Fiturnya bagus  baik audio, getaran alarm dan tahan air. Memiliki lampu LED yang terang, yang disesuaikan dan kasus yang dapat menahan elemen.

4. Vibra Probe 580 Pinpointer
Pelanggan me-review sebuah site (website) yang memberikan Vibra Probe 580 Pinpointer berperingkat hampir sempurna, sementara anggota forum TreasureNet setuju bahwa itu memberikan nilai yang baik untuk harganya. Ini adalah pinpointer pertama yang memiliki fitur indikator getaran. Hal ini tahan air dan submersible hingga 100 kaki; ditambah, itu adalah kedap udara disegel sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang kotoran atau debu masuk ke dalam. Fitur yang paling berbeda adalah deteksi ujung-satunya, yang menyediakan lokasi yang lebih tepat dari objek hilang.


5. DetectorPro Pocket Uniprobe
Tidak seperti jenis pinpointers lain, DetectorPro Uniprobe dilengkapi dengan pengaturan headphone-nya sendiri, yang memungkinkan pengguna untuk mendengar indikator sinyal audio yang jelas. Tidak hanya ini yang berguna di dalam kebisingan, situasi luar ruangan, tapi sebagai bonus, headphone dapat digunakan secara terpisah sebagai sepasang headphone sehari-hari. Pengulas merekomendasikan model khusus ini untuk orang-orang yang ingin menggali lebih dalam tanah dari pinpointers biasa agar tercapai.

Contact Us For Order   :

Phone : (+62-21) 8690 6777, 8690 6771, 8690 6785
Email  : sales@alatuji.com


Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Alat Uji Blogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger