Metal Detector Pharmacy

Metal Detector Pharmacy
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixaZn6lgTTth5TQqvScrUBNQZXgTmF9A_iydpj5mPSs6CcCilfdBa0FmfOOKUswMVh-jQMAgAH2aiu_Op4ZIQfChdcf1UhWgtrHCXv2nviSTdxFIxV89O1QpkTIqAUON9bhRS-ktJSTNP9/s72-c/dds.jpg

Metal Detector Pharmacy

$Call











Pada saat ini banyak berbagai jenis obat-obatan beredar di pasar, bahkan karna banyaknya jenis-jenis obat yang beredar, ada saja oknum yang membuat obat palsu dan pastinya akan membahayakan konsumen yang mengkonsumsinya. Produk obat-obatan ini juga harus bebas dari bahan logam atau metal. Jika obat tersebut mengandung logam, kesehatan para konsumennya malah makin memburuk.

Banyak produk-produk yang membahayakan kesehatan manusia. Dalam memilih sebuah produk terutama pada produk obat-obatan kita harus dengan jelih dan pandai. Dengan mengkonsumsi obat-obat yang tidak meiliki standarisasi kelayakan yang baik, kita tidak bisa mengetahui apa saja yang terdapat obat tersebut? Selain bahan kimia membahayakan, bisa saja tanpa kita sadari obat tersebut terdapat bahan logam yang membahayakan kita. Bahan merkuri ini tidak baik bagi kesehatan kita, apalagi bahan ini terdapat diobat.

Sebelum memperjelas apa itu Metal Detector for Pharmacy, kita juga harus tau apa itu Metal Detector. Metal detector yaitu mesin yang dirancang untuk mendeteksi keberadaan sebuah metal atau logam yang berada di sekitar area atau tempat pendeteksian.

Penggunaan metal detector saat ini sangat luas, tidak hanya pada system keamanan tetapi arkeolog, untuk industry,dan lain-lain. Pada system keamanan biasanya kita bisa lihat di tempat-tempat yang besar.
Metal detector adalah sebuah alat yang digunakan untuk mendeteksi kandungan logam atau metal yang berada disuatu produk, makanan, barang, dan lain-lain. Metal detector ini banyak digunakan diberbagai perusahaan industry untuk memberikan sebuah produk yang aman dan baik untuk dikonsumsi.

Kegunaan Metal Detector ini tidak hanya digunakan oleh petugas-petugas keamanan yang digunakan untuk memindai atau mendeteksi sebuah logam yang berada di area sekitar. Metal detector tersebut biasanya berada di tempat-tempat besar dan butuh pengawasan yang ketat, seperti Rumah Sakit, Perkantoran, Hotel, Mall, dan lain-lain.
Penggunaan Metal Detector ini tidak hanya digunakan di tempat-tempat yang telah disebutkan, tetapi kegunaan metal detector ini bisa digunakan di bidang penidustrian. Bidang industry ini tidak hanya digunakan di bidang industry dalam makanan saja,tetapi bisa di gunakan dalam bidang farmasi. Kegunaan metal detector ini bertujuan untuk memberikan peningkatan kualitas dan memenuhi standarisasi yang baik.

Pencemaran lingkungan yang terjadi di kawasan industry pencemaran yang disebabkan oleh logam berat, jika industry tersebut menggunakan logam sebagai bahan yang di gunakannya. Jika itu terjadi maka kita harus memperhatikan keselamatan dan kesehatan kita saat industry tersebut membuang limbahnya. Logam yang memiliki konsentrasi tinggi akan sangat berbahaya jika kita temukan di lingkungan sekitar kita.

Contoh dari penggunaan metal detector pada industry farmasi yaitu kontaminasi obat oleh pecahan logam dari mesin pengelolahan sebelumnya yang rusak selama proses berlangsung. Untuk memastikan kualitas produk ini dengan menggunakan metal detector sebelum proses terakhir, yaitu pengemasan.

Metal detector for pharmacy adalah sebuah mesin yang dirancang untuk mendeteksi sebuah metal atau logam yang berada di produk dan memberikan keamanan manusia terhadap logam atau metal yang terdapat pada produk tersebut.

Penggunaan metal detector for pharmacy ini memiliki frekuensi yang tinggi dan sangat meningkatkan sensitivitas pendeteksian. Selain memiliki frekuensi yang tinggi, metal detector ini juga memiliki rejecter yang akurat dan efisien untuk meminimalkan limbah material yang terdapat.

Selain penggunaan metal detector diatas yang telah disebutkan, metal detector ini akan menampilkan layar sentuh untuk mempermudahkan pengoperasian. Ketinggian dan sudut perangkat ini juga dapat dengan mudah untuk disesuaikan.

Contact Us For Order   :

Phone : (+62-21) 8690 6777, 8690 6771, 8690 6785
Email  : sales@alatuji.com

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Alat Uji Blogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger