Alat uji kecepatan angin

Alat uji kecepatan angin
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQgermGVbFpmaFxdFwe6FIhezn2oi4i_TSOJ_ibrqwaSHQxz7ln8EGTpteOo7wE_ZG-vQTPBVkg6GuFr6KfbOLCRp9-FPXZ5z3JclOz1Xfu9MM9rvxS-EDHH4RlvEeDrPqriajuOHp-_um/s72-c/anmdtg.jpg

Angin

anemometer digital
$Call












Angin adalah udara yang bergerak yang diakibatkan oleh rotasi bumi dan juga karena adanya perbedaan tekanan udara di sekitarnya. Angin bergerak dari tempat bertekanan udara tinggi ke bertekanan udara rendah. (sumber :wikipedia). Terkait dengan angin alatuji.com menyediakan Alat Uji Angin untuk menguji dan mengukur kalkulasi aliran udara atau angin.

Alat uji angin memiliki fungsi yang bermacam macam salah satunya alat uji untuk mengukur kecepatan angin atau juga sering disebut dengan anemometer, namun di alatuji.com produk anemometer ini salah satunya adalah air velocity meter.

Alat uji angin digunakan untuk menguji dan mengukur kalkulasi aliran udara atau angin, berfungsi sebagai alat uji untuk mengukur kecepatan angin atau juga sering disebut dengan “anemometer”.

Anemometer adalah alat yang digunakan untuk mengukur kecepatan angin, dan merupakan instrumen stasiun cuaca umum. Istilah ini berasal dari kata Yunani “anemos”, yang berarti angin.
Istilah ini biasa digunakan untuk menggambarkan setiap instrumen pengukuran kecepatan udara yang digunakan dalam meteorologi atau aerodinamis.
Selain anemometer terdapat juga alat pengukuran angin, yaitu alat untuk mengetahui arah angin yang dinamakan windvane dan Windsock.
windvane dan windsock merupakan alat untuk mengetahui arah angin dan memperkirakan besar kecepatan angin. pada umumnya alat menentukan arah angin ini dapat ditemukan di bandara – bandara.
Alat-alat yang paling baik untuk mengukur angin adalah Windvane dan Anemometer. Dimana alat pengukur kecepatan angin dibagi menjadi 3 bagian, yaitu ::
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Alat Uji Blogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger